29 November 2011

Memulai untuk mengakhiri


~ Kau mainkan untukku sebuah lagu tentang negeri di awan . . . di mana kedamaian menjadi istananya . . . dan kini telah kau bawa aku menuju ke sana ( Negeri di Awan by Katon B )

~ Tak dapat kau sangkal dan kau tolak, aku yakin seperti itulah perasaan bahagia yang kamu rasakan saat ini. Sebuah kebahagiaan yang telah melibatkan seseorang yang tak mungkin kamu miliki.

~ Aku pun kagum dan salut padamu sebab dirimu begitu arif menyikapi situasi ini. Kamu pernah bilang."Karena kebahagiaan ini nyata, dan tak akan kulepaskan begitu saja walau suatu saat aku bisa terhempas".

~ "Akan kualirkan saja dan kuambil energi positifnya buat perkembangan kepribadian dan kedewasaanku".

~ "Aku yakin dengan keputusanku dan aku siap resikonya. And I enjoy my live".

~ Kamu gadis yang cerdas, ulet dan juga baik. Aku sangat menghargai dan menghormati sikapmu. Dan suatu saat kamu harus memulai untuk mengakhiri agar saat terhempas tak begitu terasa menyakitkan.

~ Nikmatilah kebahagiaan yang ada di depanmu karena mungkin itu tak akan datang lagi.

By Rhagagaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar