21 November 2011

Kebahagiaan Yang Rumit


~ Kebahagiaanmu yang sederhana ini sebenarnya sarat dengan kerumitan yang luar biasa. Begitu kompleks sehingga kadang menafikan logika, rasanya begitu nyata namun sulit dipegang secara kasat mata.

~ Haruskah kutolak rasa ini walau berarti aku menipu diri sendiri? Mungkinkah menghentikannya secara sepihak, yang berarti aku harus merenggut kebahagiaanmu juga? Atau, kumatikan rasaku yang penting dirimu bahagia walau aku harus membutakan mata hatiku.

~ Harus kita tanggung bersama bila kita akhirnya harus terhempas, kandas dan tandas. Aku sadar dan yakin, sesuatu yang bermula suatu ketika pasti berakhir, termasuk kebahagianmu yang telah melibatkan aku dalam kerumitan ini. Dan kita harus menyadarinya sejak dini.

~ Biarkan kebahagian ini mengalir dan melewati serta mengisi relung hati kita hingga membuncah dan mencapai klimaksnya. Mari kita nikmati bersama dan bila harus luluh lantak pun harus bersama sama dan jangan hanya sepihak.

By Rhagagaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar