30 November 2011

Berpikir dan Bergerak


~ Aku bukan orang yang baik namun setidaknya aku berusaha menjadi orang baik dan selalu mengusahakan yang terbaik buat keluargaku dan baik buat sesama.

~ Aku bukan orang yang bisa dipercaya namun setidaknya aku berusaha mengemban amanat yang diberikan orang lain semampuku dan sewajarnya tanpa harus menjilat dan menjelek jelekkan orang lain.

~ Aku juga bukan orang yang selalu menepati janji namun setidaknya aku berusaha tidak mengecewakan orang lain dengan cara berusaha bertanggung jawab dan konsekuen.

~ Aku bukan orang yang jujur namun setidaknya aku berusaha menyinkronkan antara perkataan dengan perbuatan. Juga berusaha menepati janji dan tidak suka berdalih.

~ Aku berusaha tidak munafik, lebih baik kunyatakan kebenaran walau kamu menangis setelah mendengarnya daripada kamu tersenyum karena kebohonganku.

~ Aku berusaha terbiasa bergerak dan berpikir yang menandakan aku ada.

By Rhagagaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar