11 November 2011

Ketulusan Nurani


~ Bahkan bila suatu ketika kamu akan membenciku seumur hidupmu aku akan tetap menyayangimu dan menghormatimu, dan kamu tak perlu tahu ketulusan nuraniku.

~ Aku selalu berusaha memberi apa yang kau minta sejauh aku mampu, namun aku tak akan meminta apapun darimu. Satu hal yang aku pinta darimu, jangan meminta aku membencimu

~ Aku tak berharap rasa sayangku akan menyatukan kita dalam kehidupan saat ini, namun aku yakin kita bisa bersatu dalam kehidupan yang akan datang.

~ Semua kesendirianku, kepedihanku dan penderitaanku akan menjadikanku makin menyayangimu walau aku sadar bahwa tak mungkin menyatukan rasa kita dalam kehidupan nyata ini.

~ Lanjutkan hidupmu dan aku hanya tahu bahwa kau harus bahagia dalam kebencianmu padaku.

By Budijava Rhagagaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar