26 Desember 2012

Makin Tak Yakin



Tetapkah kamu pada keputusanmu yang tak kau yakini? Ingin mengalir mengikuti arus yang tak kau ketahui arah alirannya? Masih berusaha mengalah walau kamu sadar akhirnya kamu juga kalah? Masih menikmati kepedihan dan penderitaan yang seharusnya tak pantas kamu terima? Masih berusaha nampak tegar di luar walau sebenarnya remuk redam di dalam? ITUKAH DUNIA BARUMU YANG BERUSAHA KAMU BANGUN?


Kalau kamu banyak menjawab YA, berarti memang kamu keras kepala. Dan mungkin sedang mengalami stadium awal depresi. bukalah dirimu, pandanglah sesuatu dengan mata kepala mata hati dan juga mata pikiranmu. Jangan memaksakan kehendak yang kamu tidak kuat menanggung bebannya. memang benar hidup harus berani mengambil resiko, namun usahakan kita mendapatkan resiko terburuk yang paling kecil.


Bila kamu tetap nekad memutuskan semua yang bukan keinginanmu itu, berati kamu memang bodoh dan bebal. Dan menurutku itu bukan kamu yang sebenarnya. Kamu adalah orang lain yang akan berubah menjadi gila. Ha ha ha ha aku cuma bisa tertawa melihatmu seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar