04 Januari 2012

Rendah hati bukan merendahkan diri


~ Maafkan aku bila ternyata aku masih egois dan terlalu memaksakan kehendak, berarti aku kurangj bisa menghargai orang lain, juga mungkin masih suka merendahkan orang lain sengaja atau tidak sengaja.

~ Maafkan diriku bila ternyata aku sering sombong atau angkuh dan cenderung apatis. Mungkin kepercayaan diriku yang berlebihan mengakibatkan aku terlihat demikian. Namun aku tidak bermaksud begitu.

~ Maafkan aku bila aku terkadang bicara terlalu kasar, vulgar dan lugas. Itu karena sifat dasarku yang naif dan terlalu apa adanya sehingga terkadang tidak bisa menjaga perasaan orang lain. Aku suka sesuatu itu sederhana dan mudah dicerna.

~ Maafkan segala kebodohanku, semua ketidaksopananku juga semua ketidaktahuanku yang sengaja atau tidak sengaja telah mengganggu privasi orang lain. Aku akan berusaha lebih hati hati akan semua hal yang berhubungan dengan privasi orang lain.

~ Maafkan aku bila telah membuat anda tidak nyaman, sebab saya memang masih dalam proses mematangkan kepribadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar